Search

Tentang Malam Minggu

Diposting oleh Psicode on Sabtu, 05 Mei 2012


(Malam Minggu (antara boleh dan haram
malam minggu adalah itilah bangsa-bangsa yang tak kenal istilah waktu shalat, kenapa? kerna mereka hanya bisa menghitung waktu dalam seminggu saja, ialah hari sabtu malam yang lebih di kenal dengan malam minggu, di namakan dengan malam minggu karna besoknya adalah hari minggu.
ini adalah realita yang amat menyedihkan sepanjang sejarah islam, mengapa kita bisa menjadi umat-umat terbelakang yang lebih mendahulukan dunia ketimbang akhirat kita, yang lebih mendahulukan kebahagiaan sementara ketimbanang kebahagiaan abadi..........

apa yang terkandung pada malam minggu?
sepanjang yang kita ketahui, tidak ada hari diantara hari-hari yang lebih mulia selain hari jum'at, sebagaimana banyak terdapat dalam hadits-hadits Rasulullah SAW seperti; Nabi Adam AS di ciptakan pada hari jum'at, kiamat itu tidak akan terjadi melainkan pada hari jum'at, ...dll)
maka; hari jum'at adalah hari Allah, dimana kaum muslimin dimanapun kecuali orang munafiq, merasakan keistimewaan hari tersebut, seperti hadits Nabi SAW:
"surat Al-Kahfi menjadi penerang (cahaya) bagi ahlinya dari jum'at ke jum'at"

kemudian, apa sebenarnya yang terkandung pada hari minggu?
kenapa kita kebanyakan ummat islam terlalu mengagungkan hari tersebut (hari sabtu dan hari minggu), apa sebenarnya rahasianya?

ternyata ikhwah, hari sabtu dan hari minggu adalah, dua hari yang di agung-agungkan oleh orang-orang yahudi dan nasrani (kristen), hari sabtu untuk kau yahudi dan hari minggu untuk kaum nasrani, dan masing-masing pada hari tersebut Allah menyesatkan mereka dan memasukkan mereka kedalam murka-Nya.
maka sangat di sayangkan sekali, kita mengagungkan kaum yahudi dan nasrani, orang-orang yang di sesatkan dan di murkai Allah...orang-orang yang mendustai dan bahkan membunuh para Nabi Allah.....dan di zaman sekarang merekalah yang membantai umat islam di seluruh penjuru dunia, baik di dunia islam maupun di negara yang bukan islam.
- di indonesia; ambon dan poso, menjadi ladang pembantaian mereka terhadap umat islam, entah sebab apa dan kenapa?...yahudi menguasai indonesia dari segala bentuk perekonomian dan bahkan dari segi peraturan politik dan hukum,,,,mereka membantai umat islam dengan tangan ummat islam. dan mansih banyak lagi kebiadaban mereka diindonesia..
- di Palestina; secara mata telanjang kita saksikan mereka membantai saudara2 kita di paletina...
- di philipina; ummat islam di bantai
- di rusia
- afganistan
- dan masih banyak lagi kenyataan pahit yang memilukan hati dan menguras bathin kita
lalu sekarang kenyataannya kita mengagung-agungkan mereka dan memuliakan mereka aapkah kita akan sama-sama di murkai bersama mereka?

apakah dalam islam ada istilah yang serupa dengan malam minggu?
memang, islam sebenarnya tidak kaku dan tidak menginginkan ummatnya kaku dan tumpu, ternyata...islam lebih mengagungkan kebahagiaan ummatnya malam minggu dalam islam adalah malam jum'at yaitu hari khamis, maka dua hari yang mulia ini adalah diantara hari-hari Allah.
- hari khamis adalah satu hari di mana para malaikat turun ke bumi mengangkat amalan2 mereka kepada Allah 'Azza WaJalla
- sedangkan hari jum'at adalah suatu hari yang di muliakan Allah dengan keistimewaan yang lebih istimewa dari hari-hari yang lainnya, bagi kami khususnya yang berada di Mesir sangat-sangat merasakan sekali kemuliaan hari ini, hari ini seperti hari raya yang mesti di lalui setiap minggunya,,,bahagia dan senang berjumpa dengan saudara-saudara yang se indonesia dan mesir. itulah hari Allah yang wajib kita muliakan, yang mana setiap detik di hari ini mempunyai keistimewaan sehingga kita di tuntut memperbanyak amalan dan prasangka baik terhadap Allah.
di hari jum'at ada satu jam yang di kabulkannya do'a oleh Allah SWT, maka inilah hari istimewa maka persiapkanlah untuk menyambutnya.

realita pahit
sayang seribu kali sayang, di arab pada umumnya sebenarnya mereka sangat mengagungkan hari jum'at di lihat pada khamis malam mereka terlihat ramai di jalan-jalan, akan tetapi ini menjadi sebuah kemaksiatan yang di sadari dan tidak di sadari......prasangka mereka adalah baik untuk mengangungkan hari tersebut akan tetapi mereka tak ubahnya seperti kaum yahudi dan nasrani, menjadikan hari tersebut menjadi malam hura-hura dan maksiat, jadi mereka tak ubahnya seperti kaum-kaum kafir, sabda Rasulullah SAW:
"Barang siapa yang mengikuti kebiasaan suatu kaum (yang bukan muslim) maka mereka adalah dari golongan mereka"

Related Post:

{ 4 komentar... read them below or add one }

Insting Blogs mengatakan...

Good evening and greetings Greetings blogwalking. We look forward to seeing you and your comments on our blog.

Psicode mengatakan...

good evening. thanks sobat

Blog Dofollow mengatakan...

wah asik nih blognya ada musiknya.

Psicode mengatakan...

terimakasih sobat....

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.